Minggu, 01 November 2015

GALERI HASIL KARYA SENI SAYA

Hai...!! Jumpa lagi :)
Kali ini saya akan menampilkan hasil karya saya. Karya saya berupa gambar sketsa tentang alam maupun wajah seseorang. bisa tebaklah orang itu siapa.. hahahaa tenang udah masalalu sekarang saya udah single. :p
Gambar itu sebenarnya susah gampang. Dibilang susah jika kita menggambar hanya menggunakan logika bentuk dan garis. Seni itu abstrak dan luas tidak dapat dibatasi dengan akal logika. Suatu seni yang indah dapat dibuat dengan akal dan fikiran yang gila! hah? kenapa disebut gila? gila, kita diwajibkan ber explorasi dengan akal imajinasi kita. kita menggunakan gambaran yang ada di otak kita dan menyalurkannya dalam bentuk seni rupa, bisa berupa seni 2D & 3D maupun seni musik. Jadi orang-orang yang terjun dalam dunia seni lebih dominan penggunaan otak kanan daripada kiri. Itulah sebabnya karya seni hanya bisa dimengerti sesama pencinta seni itu sendiri.
Udah ah ngayal nya udah kayak orang ngerti aja. 
Berikut sebagian dari hasil karya saya:














 Demikianlah ini merupakan sebagian dari hasil karya saya. Maaf gambar yang terkahir out of topic hehehehe..  Saya tau masih ada banyak kekurangan. Saya akan terus belajar dan belejar sampai terlahir karya yang lebih indah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar